Wednesday, July 11, 2012

Trial and Error

Lani : "Mi, tau gak, apa yang ada dipikiran gw waktu gw memutuskan menikah dengan Edward? yaitu gw gak akan pernah tau sebelum gw mencobanya, kalau bahasa gaulnya trial and eror Mi. Dan gw siap dengan resiko yang ada. Itu lah yang memotivasi gw.. Maklum M, gw orang yang penasaran banget.. Kalaupun nanti kami memutuskan untuk berpisah dalam waktu dekat, gw akan menerimannya.. Gebleg (Gila-Red) ya gw, pernikahan gw jadikan sebagai metode TRIAL AND ERROR,hahahahhaaa..."


Mili : "Itu yang juga jadi motivasi gwe dodol (Bego-Red). KEGILAAN ELOOO !!. Dasar geelo (Orang gila-Red) tetep aja gw ikutin, hahahaa... Tapi gwe percaya Lan hidup itu harus dijalani dan dicoba. Salah? ya, mulai dari awal lagi. As long as we do the best kan ya Lan."


Lani : "Yoiii mammmeeeennn... enjoy the life with our own decision  even it's wrong it will be so great to try that!."


Mili : "Yes. Don't be a chicken yaaaaaaaaaaaaa. It's our life. Make it alive."


_______________________________





No comments:

Post a Comment